CHOOSE THE ALBUM!

Jumat, 27 September 2013

Fans Kembalikan Ponsel Luhan EXO yang Jatuh di Bandara



Fans  selama ini menuai banyak keluhan karena sikap mereka yang kerap di luar batas. Namun kali ini mereka menunjukkan dirinya sebagai fans yang baik. Salah seorang fans mengembalikan ponsel  yang terjatuh. 

Kejadian itu terjadi saat Luhan berada di bandara Beijing dan terungkap dari sebuah rekaman fans. Luhan memang sedang pulang ke China untuk merayakan liburan Chuseok. Saat itu banyak fans yang mengerubuti mobil jemputan Luhan sehingga situasi menjadi riuh. 

Lalu tiba-tiba seorang fans muncul membawa sebuah ponsel yang ditemukannya berada di lantai dan bertanya milik siapa. Mobil EXO yang hendak pergi akhirnya berhenti dan semua mengecek ponsel mereka. Setelah beberapa saat akhirnya diketahui bahwa ponsel warna biru itu milik Luhan. 

Luhan pun berterima kasih ketika menerima ponselnya yang ditemukan fans itu. Kejadian ini pun menarik perhatian para netizen ketika muncul di berbagai komunitas internet. Para netter memuji sikap fans yang tidak memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan. 

"Aku merasa bangga sebagai fans EXO," komentar seorang fans. "Benar-benar patut dicontoh," puji lainnya. "Baik banget! Kalau di tempat lain pasti sudah hilang dicuri."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar